Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fashion Cowok 2020, 5 Outfite Ini yang Lagi Diburu Banget



RiauMagz.com - Fashion Cowok 2020, 5 Outfite Ini yang Lagi Diburu Banget

Trend fashion cowok semakin ganti tahun kayaknya mulai banyak perubahan deh, bikin mupeng juga. Kalau dulu cowok tuh imagenya asal ngga perduli sama penampilan bahkan ada yang bilang makin selengekan makin cakep. Apa tu selengekan? Itu Bahasa orang Medan woi. Artinya asal-asalan. Eits meskipun ngasal kaum cowok ini tetep punya sisi maskulin loh.

Nah, sejak internet merajalela otomatis perkembangan fashion juga mengikuti apalagi sekarang siapapun dapat dengan mudah berselancar di dunia maya. Positifnya para produsen fashion cowok juga memiliki pasar tersendiri bahkan sering digelar fashion show yang menampilkan outfite cowok. Buat kalian kaum hawa, jangan dipandang ini sebagai pengalihan dari fashion cewek ya, justru kalian akan memiliki banyak pilihan dalam memberi bingkisan pada pasangan.

Outfite cowok yang kini digemari diantaranya tas, jaket, sepatu, topi dan aksesoris printilan lainnya. Oke deh kita bahas aja nih fashion cowok 2020 yang lagi diburu banget.

Hodie


Outfite satu ini jauh banget dari kesan formal, ia bahkan membuat pemakainya kelihatan santuy banget. Agak-agak mirip jaket tapi kayak kaos juga. Nah lo? Gimana tu, yang jelas hodie merupakan salah satu yang paling diburu tahun 2020 ini.

Jaket
Sejak zaman tahun kapan, jaket memang merupakan alternative outfite yang ngga lekang oleh zaman ya gaes. Jaket banyak berseliweran dengan modelnya yang beragam bahkan salah satu perancang busana kita membuat jaket dengan motif mie ayam lengkap dengan mangkok sampae daun bawangnya. Daannn…. Laku gaes, kesannya lucu-lucu gimana gitu. Tapi kalau kalian mau tetep keliatan macho boleh kok pake jaket kulit warna hitam yang dipadu dengan celana panjang hitam dan kaos putih jadi monocrom gitu.

Sweatshirt
Costume yang satu ini digandrungi sama anak ABG yang bodynya masih kelihatan baru ngembang. Adonan kali ya ngembang. Wkwkkwkw. But gaes sweatshirt memang memiliki sisi santai namun tetap keren loh apalagi kalo yang make juga handsome. Ahaayy.

Sepatu


Wah bicara sepatu cowok asli puyeng gaes. Karena meskipun Cuma sepatu tapi nyatanya model sepatu cowok juga ngga bisa dibilang sedikit. Nah yang lagi dicari tu yang bisa dibawa ke segala suasana dan cuaca. Kayak Loafer, Slip On, Derby dan Monk Strap. Model sepatu ini meski keliatan santai tapi tetap keren kalau dibawa ke acara formal. 

Sedangkan Oxfort Shoes yang sering dipakai oppa-oppa Korea itu cenderung formal namun bikin si pemakai akan naik tinggat ke gantengannya 100 persen. Why? Karena Oxfort shoes memiliki motif yang kece abis. Lihat aja drama-drama Korea yang mengusung cerita pemuda tampan dan sukses dalam karirnya. Mereka sering pake tuh Ocfort shoes kalo pas meeting.

Jam Tangan
Termasuk salah satu printilan berkelas yang ngga bisa diabaikan begitu saja oleh kaum cowok. Yup, jam tangan. Masing-masing orang memiliki selera yang berbeda dalam memilih jam tangan namun untuk aplikasinya kayaknya semua pingin yang simple tapi lengkap. Selain untuk menunjukkan waktu jam tangan juga memiliki fungsi lain seperti mengetahui tanggal, hari dan cuaca. Pokoknya kamu wajib tau dulu tentang kekuatan mesinnya yang biar gimanapun tetap menjadi prioritas utama.

Beberapa outfite di atas kini sudah banyak lounching seawall tahun baru, tapi kalau pingin searching dulu boleh kok. Kayak misalnya brand-brand tertentu yang menawarkan produk seperti yang sudah di review di atas. Seperti Bape mungkin, yang menawarkan fashion pria 2020 terkini dan berkualitas. Ada berbagai produk yang di tawarkan tentunya dengan melihat lebih dulu geliat pasar yang lagi nge hits banget di tahun ini supaya konsumen ngga kesulitan dalam mencari outfite baik untuk santai maupun formal.


ISI IFRAME YOUTUBE

RiauMagz, Wisata Riau