Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wakatobi Dive Resort : The Best Resort and Diving Sites

Wakatobi Dive Resort : The Best Resort and Diving Sites

RiauMagz.com - [Wakatobi Dive Resort : The Best Resort and Diving Sites] - Orang-orang yang telah pergi ke Karibia, Hawaii dan Filipina, dan tempat lainnya akan merasa takjub dengan Wakatobi yang memiliki penginapan lokasi menyelam terbaik (The Best Resort and Diving Sites) yang ada. Menyelam tidak membutuhkan adrenalin tinggi, karena menyelam di laut Waketobi adalah untuk orang-orang yang bisa menghargai keindahan laut, terumbu karang yang sehat sehat dengan warna-warna cerah dan ribuan ikan berbagai jenis berenang di sekitar kita. Menyelam di Wakatobi adalah juga untuk orang-orang yang ingin melihat hal-hal yang paling menakjubkan seperti ghost pipefish dan kuda laut yang kerdil. Siapa pun yang ingin melihat kelompok ikan atau pun untuk sekedar memperhatikan warn-warni karang.

Wakatobi Dive Resort : The Best Resort and Diving Sites

Staf penginapan yang ramah akan menunjukkan semua tempat dan pengalaman yang mengasyikkan selama di sana. Pemandu selam terus-menerus mencari hal-hal baru untuk ditunjukkan kepada tamu. Siapa yang tahu bahwa hal-hal seperti kepiting atau lobster jongkok berbulu ternyata ada di kawasan yang indah?

Sangat direkomendasikan kawasan ini untuk siapa pun yang ingin menjadi terpesona oleh warna-warni, terumbu yang sehat dengan berbagai jenis ikan hidup, melihat makhluk kecil yang langka, dan keindahan lautnya.

Alasan utama mengapa menilai Kawasan di Sulawesi - Indonesia ini begitu indah bagi penyelam adalah karena makhluk dalam air begitu beragam, tidak ada ikan hiu yang mengancam, ada kuda laut, dan bisa menyelam di malam hari. Jika Anda suka topografi bawah laut yang bervariasi - watch out! Kawasan ini memiliki 90% kawasan menyelam yang bertebing karang yang tersusun indah.

Wakatobi Dive Resort (WDR) adalah lokasi penginapan yang luar biasa indah di sudut tenggara Sulawesi - Indonesia. Resort yang menawarkan kenyamanan yang sangat bagus, layanan yang tak tertandingi dan tempat menyelam yang menakjubkan.

Staf penginapan selalu memberikan informasi yang jelas kepada tamu wisatawan sehingga tidak membuat mereka kebingungan. Bungalow yang bisa dipilih, termasuk ruangan untuk keluarga, pilihan air panas dan dingin, tempat tidur yang nyaman. Tidak ada keluhan. Walaupun tidak super mewah, tetapi alam kawasan ini memberi Anda kemewahan yang sangat super.

Menyelam di Wakatobi
Terumbu yang sehat, kehidupan makro yang menakjubkan, makhluk air yang menarik untuk dilihat. Wakatobi tidak mengklaim memiliki lokasi menyelam terbaik di dunia. Tetapi hal itu muncul dari para wisatawan yang telah datang dan merasakan keindahan alam ini beserta makhluk air ketika mereka menyelam. Wisatawan Amerika dan Eropa menyetujui hal itu.

Resort
Singkirkan sepatu Anda dan saatnya untuk mulai santai. Semua urusan telah ditangani dengan baik oleh para staf. Ada empat jenis akomodasi Wakatobi : Villa, Beach Bungalows, Standard Beach Bungalows dan Garden Bungalows.

The House Reef
Lokasi menyelam favorit!

Anda bisa snorkeling, menyelam atau hanya nongkrong di bar dan melihat segala sesuatu di laut. Ikan badut di mana-mana demikian juga ikan pipa. Sebenarnya terdapat enam lokasi yang berbeda, yang dapat diakses langsung dari pantai di depan resor dengan jarak yang tak jauh.

This is Wakatobi Dive Resort : The Best Resort and Diving Sites!

Image courtesy of :
https://www.facebook.com/wakatobidiveresort

Republish 27-4-2013
RiauMagz, Wisata Indonesia, Wisata Wakatobi, Wisata Sulawesi Tenggara, Wisata Sultra.