-->

Review Lengkap Vivo Y15 Al Face Beauty For Natural Face

GSMarena

RiauMagz.com -Awal menggunakan smartphone Vivo sekitar 3 tahun lalu dimana kala itu yang sedang booming adalah Viva V5 dengan 3 warna soft yang berbeda langsung menarik minat banyak orang. Vivo yang merupakan anak perusahaan Oppo smartphone memang memiliki keistimewaan tersendiri. Oppo yang tadinya pesimis dapat menjalankan Vivo akhirnya terlindap dengan terbukanya pasar Vivo diberbagai negara.

Berasal dari negeri tirai bambu, Republik Rakyat Tiongkok. Vivo mendapat sokongan dari para inverstor sehingga dapat mendirikan perusahaan perakitannya diberbagai negara termasuk Indonesia. Hal ini tentunya menguntungkan bagi kedua belah pihak. Indonesia dapat membuka lapangan pekerjaan bagi rakyat sekaligus membagi pengalaman dalam merakit smartphone. Kita harapkan kedepannya Indonesia mampu membuat smartphone sendiri dengan label "Made in Indonesia".

Btw, ngomongin soal Vivo kini perusahaan Vivo mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vivo Y15 tentunya dengan berbagai fitur yang makin disempurnakan dari edisi sebelumnya. Kepo? yuk kita oprek smartphone yang katanya keren banget khusus dibagian cameranya.

Penyempurnaan fitur Vivo Y15 terbaru
Dilansir dari website resminya vivo.com, smartphone ini memiliki tampilan layar berukuran 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9 dengan desain Ultra All Screen.

Tidak hanya itu Vivo juga memperhitungkan banget kesukaan para peminatnya dengan memperbaharui bodynya dengan Bezel yang sangat tipis di seluruh sisi membuat rasio layar-ke-bodi mencapai hingga 89% sehingga memberikan tampilan unggulan.

Body yang slim ini tentu lebih mudah dikendalikan hanya dengan satu tangan berkat adanya gesture control yang didesain khusus. Kini Anda dapat menikmati tampilan layar yang lebih luas dan lega.

Hadir Dengan Dua Warna Elegant yang Memukau
shopee

Kita semua sudah mahfum bahwa salah satu kelebihan Vivo adalah tampilan warna disetiap edisinya selalu memukau termasuk Y15 ini.

Terinspirasi dari pancaran cahaya lembut dan gemerlap saat pesta di langit malam hari. Vivo Y15 hadir dalam dua warna Phantom Black dan Burgundy Red.

Warna elegant ini menciptakan sensasi keindahan dengan kesan yang memukau di setiap lekuk bodynya.

Untuk para cowok mungkin lebih excited dengan Phantom Black sebab terkesan tangguh, garang namun melindungi. Cocok banget kan dengan sifat lelaki yang macho.

Sedangkan Burgundy Red tentu lebih di tonjolkan kesan kewanitaannya dimana kesan indah namun misteri seolah mencerminkan perempuan yang lembut namun tangguh di medan perang. So, kamu pilih yang mana?

AI Super Wide-Angle Camera Sebagai Jagoannya
Seingat saya salah satu keunggulan Vivo sejak dulu adalah cameranya yang jernih. Dengan harga minimalis Anda bisa mendapatkan smartphone dengan fitur camera terbaik. Semakin kesini kesenangan orang untuk mengabadikan setiap moment baik dalam bentuk foto maupun video makin tidak terbentuk.

Pokoknya cekrek upload seperti suatu kewajiban dalam bermedsos ria. Sah-sah aja sih, soalnya para produsen smartphone kini seolah berlomba menghadirkan smartphone dengan lensa camera terbaik disetiap keluaran barunya.

Vivo Y15 salah satunya. Anda dapat meluaskan pandangan ketika menangkap objek yang ingin di foto. Al Super Wide-Angle Camera pada Y15 dapat memperluas pandangan Anda hingga 120°. Ajib dan bikin mupeng pastinya sebab Anda dapat menangkap banyak objek baik pemandangan, orang,makanan dan lain sebagainya dengan lebih mengesankan.

Dengan memperhitungkan distorsi yang bisa diatur, fitur AI Super Wide-Angle Camera dapat mengambil foto hingga 108 derajat loh.

Seneng Selfy? Vivo Y15 Bisa Nolong Kinclongin Wajahmu dengan Kesan Natural

Ditengah pandemi ini banyak orang yang menghabiskan waktu dirumah dan salah satu kegiatan yang paling diminati adalah selfi. Nah buat Anda yang seneng selfi ingin mengubah tampilan warna kulit agar keliatan lebih terang, soft dan glowing bisa banget pake Vivo Y15 ini.

Fitur Al Face Beauty diciptakan secara khusus untuk kalian yang pingin tampil cantik namun tetap keliatan natural jadi ngga kayak porselain banget gitu. Fitur ini juga menghindari kalian yang ingin kopi darat biar ngga kerasa ditipu banget.

Kan banyak tuh, pas kirim foto ampun dah cakep banget. Eh, pas ketemu ampun dah burik banget. Nah, Face Beauty dari Vivo Y15 ini hanya mempercantik tampilan wajahmu dari sisi pencahayaan, mimik wajah dan detail warna aja. Jadi ngga yang berubah banget sampai keliatan kayak anak kecil sangkin kinclongnya.

Dengan Kapasitas Battery 5000mAh yang Tahan Lama

vivo

Salah satu yang paling diminati dari sebuah smartphone tentu kapasitas baterai dan kecepatannya dalam mencharge ulang. Vivo Y15 memiliki kapasitas baterai 5000 mah dan merupakan yang terbesar di kelasnya.

Selain itu ada fitur hemat daya cerdas untuk daya tahan baterai yang lebih lama dan cepat saat diisi ulang. Kalian hanya butuh lebih kurang 5 - 10 menit untuk charge ulang Vivo Y15 yang lagi kosong banget baterainya.

Berapa sih Kekuatan Ram Vivo Y15?
Vivo Y15 dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz. Dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, Anda dapat menyimpan lebih banyak aplikasi dan menjalankannya dengan lebih lancar.

Tentu, Y15 juga hadir dengan Funtouch OS 9, yaitu sistem operasi yang disesuaikan pada Android 9.0. Anda dapat melakukan hal apapun dengan lebih mudah bersama Y15.

Kegunaan smartphone yang paling digandrungi lainnya adalah nge game. Sekarang ini dunia gamer udah riuh banget dan memang mendapat dukungan dari pemerintah juga sih. Yah, ini salah satu yang menjadi pilihan dalam mencari smartphone.

Nah, Vivo Y15 ini memiliki Dual-Turbo merupakan fitur yang paling tempat untuk para gamer dan Vivo Y15 juga mengurangi frame drop yang membuat smartphone Anda anti nge-lag.






ISI IFRAME YOUTUBE

RiauMagz, Wisata Riau

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel