Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantai Pasir Panjang Daik Lingga Kepri

Pantai Pasir Panjang berjarak sekitar 20 menit dari pusat kota Daik ke arah Barat. Kondisi jalan aspal yang sangat bagus membuat perjalanan menjadi menyenangkan. Pantai Pasir Panjang adalah sebuah teluk yang mirip dengan "Lagoon" atau "laguna" yang banyak terdapat di daerah Thailand maupun China bagian selatan. Pasir putih membentang sepanjang teluk dengan air yang sangat jernih. Sebuah pondok nelayan berdiri di tengah-tengah teluk memberikan suatu pemandangan yang sangat eksotis.

Mendaki Bukit Pasir Panjang yang tak seberapa tinggi makin memberikan sensasi lain atas rasa indah yang diberikan Tuhan kepada Lingga. Di Bukit tersebut terdapat sebuah benteng batu sebagai pertahanan serangan bagi Kesultanan Lingga. Sungguh Menakjubkan.

Daik Lingga - Kepulauan Riau
Sumber : tukang ojek Daik

#kesultananlingga
#daik #lingga #keprifoto #kepri #wisatariau #wisata #batam #wisatakepri #pekanbaru #riau #nature #beach #beachsand #beachside #beachsun #aerialphotography #aerialvideography #landscape #dji #drone #jalanjalan #jalanjalanmen #traveling #travelingram #travelphotography #traveler #like4like #love #likeforlike #ayokeriau