Danau Hutan Wisata Buluhcina

Terdapat 7 (tujuh) danau yang berada di lokasi Hutan Wisata Desa Buluhcina yang baik untuk tempat rekreasi keluarga dan menghilangkan kejenuhan dengan memancing di danau tersebut. Tersedia sampan bagi para pengunjung. Selain itu bagi wisatawan dapat pula melihat budidaya ikan selais.
Hutan Wisata dan seluruh lingkungannya merupakan lokasi yang tepat bagi penelitian flora, fauna dan lingkungan sosial budaya bagi mahasiswa dan peneliti.

Jarak Desa Buluhcina dari ibu kota Kecamatan Siak Hulu lebih kurang 6 Km dapat ditempuh lebih kurang 10 (sepuluh) menit sedangkan jarak ke ibu kota Kabupaten Kampar (Bangkinang) ditempuh kurang lebih 83 Km dengan jalan darat dengan waktu tempuh 1,5 - 2 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Sedangkan jarak Desa Buluhcina dengan ibu kota Propinsi Riau (Pekanbaru) dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang 1 jam perjalanan darat dengan jarak tempuh sekitar 25 km.

Desa Buluhcina - Siak Hulu - Kampar

#wisatariau #wisata #traveling #travelingram #landscapes #aerialvideography #aerialphotography #drone #kampar #Pekanbaru #riautravelling #riau