Kriteria Memilih Jaket Pria Terbaru Jelang Liburan



RiauMagz.com - Hal yang jarang Saya lakukan adalah cek tanggal. Mungkin karena terbiasa dengan aktifitas yang itu-itu saja jadi hari seolah ngga berarti. Jahat ya, mestinya saya kudu empati pada mereka yang nunggu tanggal muda, gajian bo. Yang mukanya kusem banget kalo bayangan tanggal tua mulai Nampak di depan mata. But, Saya mesti jujur. Akibat jarang lihat tanggal kadang saya lupa sekarang hari apa sih?

Efek dari jarang lihat tanggal ini kadang bikin kesel loh. Yah, sering ketinggalan promo diskon. Kan kalau diskon pengumumannya sering mendadak tuh. Jadi pas lihat iklan Saya hanya ber “Oh, ada diskon tuh” Trus Saya inget-inget deh, tapi selang beberapa hari kemudian lupa deh. Ampun dah.. cabut uban…

Nah beberapa bulan lagi kan musim liburan mau nyamper nih, bikin rencana liburan donk.. Sekedar rencana mah boleh aja kan. Sambil berdo’a semoga ada duit lebih. Kemarin sih ngomong ke suami mau liburan ke kampung halaman aja. Di sana udaranya lumayan dingin karena daerahnya emang ada diperkebunan teh.


Kalau gitu perlu jaket kan ya. Nah, suami Saya ini tipe yang males banget pake jaket. Ini tantangan baget buat saya gimana caranya nyari jaket pria terbaru untuk beliau. Yang aman, nyaman dan kece gitu. Mulai deh perburuan mencari jaket pria dilakukan. Post pertama tentu ke olshop donk.

Banyak olshop yang jual jaket pria terbaru dengan berbagai bahan dan model yang asli bikin Saya ber wow. Jaket pria ini memang memiliki model yang spesifik ya. Kebanyakan mengedepankan jiwa pria yang gagah, melindungi dan maskulin. Saya pribadi suka jaket pria dilihat dari beberapa elemen. Misalnya warna, bahan dan kelengkapannya.

Warna
Untuk jaket pria terbaru kayaknya saya lebih memilih warna gelap seperti hitam, abu-abu atau cokelat. Kesannya lebih keren dan laki banget. Warna-warna gelap ini juga cenderung macth dengan warna lain. Apalagi jika dipadankan dengan jeans, kesannya jadi nyatu banget. Satu lagi nih, warna juga juga save dari kesan Nampak kotor jadi si pemakai juga ngga ngerasa risih-risih banget kalau jaketnya kena kotor apalah gitu. Asal bukan kotoran yang ngga enak aja baunya ya.

Bahan
Jaket pria terbaru berbahan kulit emang terlihat kece sih. Tapi kalau untuk sekarang kayaknya saya lebih butuh yang berbahan wol rajut gitu. Lebih hangat, mudah dilipat dan ngga berat. Ini memudahkan dalam hal packing ya. Karena kalau liburan kan pinginnya ngga perlu barang bawaan yang menuh-menuhin tas. Apalagi kalau perginya bareng anak-anak. Tau sendiri kan kalau barang bawaan mereka bisa lebih banyak. Makanya jaket berbahan wol gitu kan bisa dipakai pas diperjalanan atau bisa disimpan dalam tas.

Eh tapi kalo jaket berbahan kulit sintetis sih masih ok lah menurut saya. Soalnya sekarang kan emang lagi trend banget ya. Kulit sintetis tidak terlalu kaku, ia lentur dan modelnya kekinian banget. Bukan hanya untuk pria dewasa, remaja bahkan anak-anak pun seneng sama modelnya. Udah kayak cowok Korea gitu deh.

Kelengkapan
Kelengakapan dalam jaket pria terbaru yang saya list untuk dibeli juga termasuk loh. Ngga perlu yang ribet banget. Kelengkapan yang dimaksud misalnya kantong di bagian kanan – kiri, penutup kepala yang ada talinya jadi pas kondisi lagi dingin banget bisa diiket supaya tetap hangat.

Jaket sekarang ini bukan hanya sebagai outfit kalo pas di daerah dingin ya. Karena modelnya yang semakin kekinian dan ketebalan bahannya disesuaikan jadi banyak juga tuh pria-pria yang pakai jaket saat hari ngga dingin-dingin banget. Karena nyatanya trend melampaui kebutuhan itu sendiri.

So, kalau Kamu juga jaket seperti apa untuk pria tercintamu?




ISI IFRAME YOUTUBE

RiauMagz, Wisata Riau