Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Beberapa Keunggulan Pesan di Situs Booking Hotel

RiauMagz.com - Saat ini sudah banyak tempat seperti agen perjalanan yang tidak hanya memberikan pelayanan untuk pemilihan pemesanan layanan secara offline namun juga online. Adanya situs booking hotel seperti Lalalaway akan membuat traveler menjadi lebih mudah untuk memesan hotel yang diinginkan misalnya yang dekat dengan tempat wisata yang ingin dikunjungi atau berdasarkan pada harga yang dipatok hotel tersebut untuk menginap per malamnya.

Ada kekurangan dan kelebihan pemesanan hotel lewat situs online. Kekurangannya beberapa diantaranya adalah:

  • Pemesanan yang cukup rumit terutama bagi yang pertama kali memesannya. Karena hal tersebut, reservasi yang dilakukan bisa menghambat Anda bahkan membuat Anda tidak bisa menginap di hotel yang sudah Anda pesan.
  • Cukup merepotkan bagi orang yang biasanya membeli tiket pesawat secara konvensional seperti di travel agent yang biasanya melayani dan Anda nantinya bisa langsung mendapatkan bukti reservasi tersebut tanpa harus repot mengisi data diri yang lengkap di form pemesanan.
  • Jika membeli di website perjalanan, banyaknya hotel yang memberikan harga murah untuk tujuan dan waktu keberangkatan yang sama, tidak jarang akan membuat Anda bingung untuk menentukan hotel yang punya harga murah namun sebanding bahkan memberikan pelayanan yang terbaik.


Akan tetapi, memesan hotel di situs booking hotel seperti Lalalaway juga memiliki kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Kelebihan yang pertama adalah lebih cepat. Dibandingkan dengan membeli tiket secara konvensional atau membeli secara langsung di hotel terutama jika saat itu sedang musim liburan dimana kebanyakan hotel akan penuh bahkan sebelum Anda datang ke tempat tujuan tersebut, Anda bisa lebih cepat membeli secara online. 

Hal tersebut disebabkan karena Anda tidak perlu mengantri jika Anda membelinya secara online. Anda hanya tinggal membuka website untuk memesan secara online tanpa harus takut Anda menunggu berapa lama.

Fleksibel
Karena Anda memesan hotel lewat cara online maka Anda bisa membelinya lewat ponsel atau lewat komputer dimana saja dan kapan saja asalkan Anda memiliki koneksi internet. Jadi, Anda bisa memesan hotel yang diinginkan tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda misalnya saat Anda di sela-sela istirahat makan siang saat Anda di kantor atau karena keperluan mendadak di malam hari sehingga Anda butuh hotel yang cepat misalnya saat harus transit.

Memiliki banyak pilihan
Anda bisa booking hotel sesuai dengan yang Anda inginkan misalnya di tempat yang dekat dengan tempat wisata. Setelah itu Anda bisa membayar dengan berbagai macam cara, mulai dari dengan transfer tunai, ATM, di minimarket tertentu atau bahkan dengan menggunakan kartu kredit. 

Aman
Website yang melayani pemesanan hotel sudah dilengkapi dengan keamanan dimana data diri yang Anda masukkan tersebut akan disimpan dalam database dan nantinya saat Anda akan memesan hotel lagi, Anda hanya perlu login dan kemudian Anda bisa memesan hotel dengan mudah. Keamanan website tersebut juga akan membuat Anda merasa lebih aman saat bertransaksi untuk booking tiket sesuai dengan yang Anda inginkan.

Dapatkan diskon dan promo
Potongan atau promo tersebut biasanya akan diberikan saat hari besar atau bahkan saat tertentu. Di situs booking hotel seperti di Lalalaway, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan misalnya adanya flash sale yang memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan hotel dengan harga yang murah yang pas untuk Anda saat ingin liburan tapi sedang memiliki keuangan yang menipis. Jadi, segera kunjungi Lalalaway dan nikmati keunggulannya! Dan jangan lupa kunjungi travel blog untuk inspirasi berlibur Anda.




ISI IFRAME YOUTUBE

RiauMagz, Wisata Riau