Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Majalah Travel Online Terbaik

11 Majalah Travel Online Terbaik

RiauMagz.com - Perjalanan travelling Anda akan semakin mudah dengan membaca majalah travel online. Informasi yang lebih cepat dan berkembang tentang suatu daerah yang akan menjadi tujuan wisata Anda bisa Anda nikmati melalui majalah travel online. Selain bisa diakses secara gratis, majalah online juga mudah dibuka dimana saja, tanpa harus repot membawanya dalam perjalanan Anda. Repot sekali bukan kalau kemana-mana harus membawa majalah, sementara informasi selama 24 jam bisa berubah kapan saja. Cukup dengan membuka majalah online kesayangan Anda, akan membantu rencana liburan ke suatu daerah.

Di era teknologi digital saat ini, pengelola majalah travel online bersaing untuk memberikan informasi terbaik, terbaru dan yang paling dibutuhkan oleh orang yang akan mengunjungi suatu daerah. Untuk itu, Anda harus tau majalah travel online mana saja yang bisa Anda jadikan rujukan mencari informasi. Berikut ini 11 majalah travel online terbaik yang bisa Anda akses berdasarkan urutan abjad :
  1. Majalah Destinasi Indonesia http://destinasi-indonesia.com/
    Majalah online Destinasi Indonesia sebagai salah satu majalah travel online di Indonesia mulai terbit sejak tahun 2013. Majalah ini secara khusus membahas dan mengupas tentang pesona aneka tempat wisata di Indonesia. Dinaungi oleh PT Media Destinasi Indonesia yang mengambil tagline majalahnya dengan sebutan ‘panduan jelajah Indonesia’. Selain mengeksplore tentang tempat-tempat wisata di Indonesia, majalah ini juga mengulas pengalaman wisata serta bagaimana pengalaman para wisatawan mencicipi kuliner jajanan khas Indonesia hingga ke mancanegara. Sangat cocok untuk para backpacker yang ingin menjelajah daerah-daerah wisata di Indonesia. Majalah online yang juga tercetak secara offline telah sampai pada edisi nomor 42 Volume 4 Tahun 2018 dengan harga jual di Pulau Jawa Rp. 32.000 dan di luar Pulau Jawa Rp. 35.000.

    Majalah online destinasi travel indonesia

    Majalah online destinasi travel indonesia

  2. Gloob Online Travel Magazine http://gloob-online.com/
    Majalah traveling online selanjutnya yang bisa Anda kunjungi dan dijadikan sebagai referensi kegiatan jalan-jalan Anda dengan tagline Travel, Culture and Pleasure. Situs berbahasa Indonesia ini menyajikan informasi wisata baik di dalam maupun luar negeri. Anda bisa menikmati kolom destinasi yang mengupas tentang tujuan wisata yang menarik di seluruh dunia, info kuliner suatu daerah, aneka foto, feature, heritage dan sebagainya. Majalah online ini bisa Anda unduh secara gratis. Majalah traveling online ini ditujukan untuk segmentasi pembaca muda dan digarap oleh kalangan muda seperti mahasiswa yang ada di daerah-daerah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Padang hingga Bali.


  3. GoNomad Magazine https://www.gonomad.com/
    Majalah travel online yang telah berdiri sejak tahun 2000 ini selanjutnya yang bisa Anda jadikan rujukan untuk traveling keliling dunia adalah GoNomad. Majalah berbahasa Inggris bertagline "The Articles Off the Beaten Path at GoNomad" ini menyajikan kolom-kolom informasi tempat wisata, aneka feature perjalanan, informasi transportasi ke suatu daerah, alternative trafel serta kolom khusus untuk women traveler. Majalah online ini diluncurkan oleh para pecinta traveling di Amerika. Anda bisa berselancar di websitenya untuk menikmati berbagai berita dan informasi terburu seputar traveling keliling dunia. Artikel-artikelnya ditulis oleh para traveler writer yang handal. Websitenya berisi feature, destinations, transports, alternative travel, traveldesk, dan woman travel. Hampir seluruh tempat wisata dunia telah diulasnya.

    majalah online go nomad alternative travel

  4. Matador Network Magazine https://matadornetwork.com/
    Salah satu majalah traveling internasional yang mengulas semua negara-negara di dunia adalah Matador Network. Majalah online yang bertagline Travel Fearlessly ini sangat lengkap dengan tampilan tema travelling yang cukup kuat. Majalah ini juga menyajikan berita-berita lain seperti lifestyle, culture, family dan sebagainya. Mengupas berbagai destinasi wisata negara-negara di dunia. Untuk Anda yang ingin liburan ke luar negeri, bisa menjadikan Matador Network sebagai salah satu majalah online yang harus dibaca. Foto-foto yang disajikan merupakan buah karya para fotografer terkenal sehingga Anda bisa melihat keindahan dunia dari layar ponsel Anda begitu sempurna. Majalah ini bisa Anda nikmati dalam bahasa Inggris. Salah satu kelebihannya adalah tersedianya video travel langsung di websitenya.

    majalah online matador network magazine

  5. National Geographic Traveler https://www.nationalgeographic.com/travel/
    Website ini sedang dalam pengembangan yang masih dalam versi beta ketika diakses 20 Mei 2018. Satu lagi situs online yang menyajikan informasi traveling dan kondisi geografis dunia adalah National Geographic Traveler. Anda bisa menyimak artikel dan informasi berbagai lokasi destinasi wisata dunia dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Majalah ini sudah cukup terkenal dan menjadi referensi banyak orang untuk mendapatkan informasi hal-hal unik terkait alam, lingkungan dan kondisi geografi yang ada di seluruh dunia. Cocok juga dibaca untuk para traveler yang akan berkeliling menjelajah berbagai tempat menarik yang ada di dunia.

    majalah online National Geographic Traveler

  6. Sunset Megazine https://www.sunset.com/travel
    Sunset Megazine menjadi salah satu website yang mau membayar mahal tulisan-tulisan traveler yang dikirim para kontributornya sehingga tak heran jika sajian informasi traveling di website ini cukup berkualitas. Terdapat satu kolom traveling khusus di website sunset.com dengan sajian informasi traveling yang mendunia dengan tagline "Travel the West". Bila Anda punya pengalaman traveling yang menarik dan berkesan ke berbagai daerah di dunia, Anda bisa mengirimkannya ke redaksi Sunset Magazine. Selain informasi traveling, di majalah online ini juga Anda bisa menyimak info life style, food and drink, home and garden dan sebagainya.

    majalah online sunset magazine travel the west

  7. The New York Time - Traveler Magazine https://www.nytimes.com/section/travel
    Majalah Time New York yang sudah sangat terkenal ternyata memiliki kolom traveler yang juga tak kalah populernya sebagai majalah para pecinta backpacker. Frugal Traveler-Seeing the World in a Budge merupakan salah satu bagian blog di majalah online ini yang memuat catatan tempat-tempat wisata menarik beserta tips-tipsnya. Kolom ini dikelola khusus oleh backpacker dan diupdate secara rutin setiap rabu. Uniknya lagi, catatan yang disajikan dilengkapi dengan anggaran biaya yang bisa mempermudah para backpacker merencanakan perjalanannya. Kualitas Majalah Time dalam menyajikan berita tentu saja sekelas dengan kemampuan majalah ini menyajikan berita-berita travelingnya. Kualitas desain websitenya cukup profesional dan nyaman untuk dibaca secara online. Bagian lainnya adalah Section Travel yang ditulis trveler writer handel yang bergabung dengan New York Times. New York Times juga mengelola sebuah website yang khusus membahas TravelShow http://nyttravelshow.com/ yang berisikan informasi-informasi penting tentang kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pariwisata. Dengan informasi dari seluruh dunia tentang 560 tempat pameran, 30.000 peminat, 280 pembicara pariwisata yang profesional, dan 100 presentasi pariwisata yang sangat menarik.

    majalah online terbaik The New York Time Traveler Magazine

  8. Travelxpose Magazine http://www.travelxpose.com/
    Majalah traveling online dengan bahasa Indonesia yang bisa Anda akses diantaranya adalah travelxpose.com. Majalah dengan tagline "YourDestination is Treasure" ini menyajikan aneka informasi tempat-tempat wisata, budaya, terunik dan tercantik yang ada di seluruh dunia, bukan hanya Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai informasi penerbangan di majalah ini yang akan membantu rute dan rencana perjalanan wisata Anda ke luar negeri. Majalah ini juga membuat berbagai hal dan trend terkini yang menjadi kebiasaan para traveler berkeliling dunia. Ini akan membantu informasi penting yang mungkin sedang Anda butuhkan.

    majalah online travelxpose indonesia magazine

  9. Vagabondish Magazine http://www.vagabondish.com/
    Majalah travel online kelas dunia lainnya adalah Vagabondish.com. Majalah ini menampilkan feature-feature catatan perjalanan dari destinasi wisata yang ada di seluruh dunia. Serba-serbi travelling, aneka tips travelling, hal-hal unik seputar traveling hingga galeri foto tempat-tempat indah di dunia. Majalah online berbahasa Inggris ini berdiri sejak tahun 2006 dan didirikan oleh seorang traveler dan desainer web profesional asal Amerika bernama Mike Richard. Bersama rekan-rekannya dari berbagai profesi yang juga menyukai dunia traveling, ia mendirikan Vagabondish yang banyak dijadikan referensi para backpacker dunia.

    majalah online terbaik vagabondish magazine

  10. World Hum http://www.worldhum.com/
    Majalah travel berbahasa Inggris Worldhum.com ini menyajikan kolom yang cukup manarik bagi para traveler. Diantaranya adalah feature perjalanan, destinasi aneka tempat wisata, video-video traveling yang unik, galeri foto dan catatan-catatan tentang traveling ke berbagai destinasi wisata dunia. Berdiri sejak tahun 2001, majalah traveling Amerika ini telah menyabet berbagai prestasi dan penghargaan. Diantaranya adalah Gold Award, Best Travel Site, 2006 Lowell Thomas Travel Journalism Awards Bronze Award, Best Travel Site, 2003 Lowell Thomas Travel Journalism Awards, Silver Award, Best Travel Site, 2002 Lowell Thomas Travel Journalism Awards, Nominee, Best Travel Site, 2002 Webby Awards dan tulisan-tulisan pengelolanya pun telah banyak yang mendapatkan penghargaan. Sehingga cukup pantas Anda jadikan sebagai rujukan sebelum traveling ke berbagai negara di dunia sesuai dengan taglinenya "The Best Travel Stories on the Internet".

    majalah online travel terbaik world hum magazine the best

  11. .......
    Siapa berikutnya? who's next?

    majalah travel online terbaik best magazine travel

7 Wisata Sumbar Yang Cantik

[RiauMagz | Wisata Riau | Majalah Travel Online Terbaik | Majalah Online Terbaik | Majalah Travel Terbaik ]