Rumah Baca Hafrida Dara

Tahukah anda dimana gambar ini diambil?

Gambar ini diambil di Perpustakaan Umum Kab. Siak yg disebut Rumah Baca. Berlokasi tak jauh dari Rumah Dinas Bupati Siak di Jalan Raja Kecik. Memiliki sekitar 35.000 judul buku dengan 110.000 eksemplar menjadikan perpustakaan ini dibawah pengelolaan Kantor Perpustakaan dan Arsip (KAP) Kab. Siak memdapatkan Akreditasi A. Sebuah nilai yang sangat tinggi bagi sebuah daerah setingkat kabupaten.

Selain itu, Kantor Perpustakaan dan Arsip (KAP) Kab. Siak ini telah membina 115 Perpustakaan Kampung setingkat desa/kelurahan yang 98 perpustakaan tersebut dalam kategori aktif.
Kantor Perpustakaan dan Arsip (KAP) Kab. Siak juga mengelola lebih dari 10.000 berkas arsip. Bersama Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), kantor ini setiap tahun melakukan restorasi arsip-arsip Kesultanan Siak secara bertahap dan menyimpannya secara rapi di tempat penyimpanan arsip di Istana Siak.

Kantor ini dikelola oleh 15 orang PNS dan didukung oleh 19 orang Tenaga Harian.
Siak, 8 Maret 2016, 11.30 wib.
Sumber : bu Hera dan pak Fadly

#library #publiclibrary #pustaka #buku #rumahbaca #photooftheday #photoofday #love #likeforlike #drone #aerialvideography #aerialphotography #actioncam #samsung #dji #riautravelling #riau #exploreriau #exploresiak #pekanbaru #siak

Riaumagz

Semua tentang Riau & Indonesia
TWITTER & INSTAGRAM : @riaumagz
Repost : tandai & ikuti kami Gambar dilengkapi keterangan.
#riau #riaumagz #pekanbaru